Info Pendaftaran Program Pengembangan Staf – PPS BRI

By gladwin | September 24, 2014
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Info Pendaftaran PPS BRI – informasicpnsbumn.com – Program Pengembangan Staf – PPS BRI merupakan jalur penerimaan kandidat pekerja BANK BRI yang dimaksudkan untuk mencetak kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif. Program PPS BRI terdiri dari tiga klasifikasi, yaitu : PPS Umum, PPS Audit dan PPS IT.

a. PPS Umum.
Peserta PPS Umum diarahkan untuk menguasai bidang pekerjaan yang meliputi bidang kredit dan operasional. Bidang kerja kredit, meliputi hal-hal seperti menganalisa hingga pengawasan pencairan kredit. Bidang kerja opersional meliputi hal-hal seperti mendukung proses hukum bisnis perbankan dan merancang strategi peningkatan pelayanan.

b. PPS Audit.
Setelah peserta melalui seluruh pendidikan dan pelatihan PPS selama ± 11 Bulan, selanjutnya peserta PPS Audit akan mendapat bimbingan dalam hal melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap Perusahaan dari sudut pandang sistem, proses, atau produk Bisnis. peserta PPS Audit akan memahami teoritis dan teknis dalam hal melakukan verifikasi Perusahaan dari sudut pandang sistem, proses, atau produk Bisnis sesuai dengan standard dan regulasi.

c. PPS IT
Peserta PPS ITdidorong untuk memahami dan menguasai bidang pekerjaan teknologi informasi, yaitu mengatur kelancaran dari sistem IT, Troubleshooting & membantu organisasi dalam menangani permasalahan IT, dan pengembangan sistem IT sesuai bidang yang diperlukan.

Informasi Proses Pelamaran di BRI, klik :

Info Pendaftaran PPS BRI persembahan informasicpnsbumn.com. Semoga bermanfaat

WhatsAppShare