Info Lowongan PD Nusa Serambi Persada Nunukan Tahun 2011

By gladwin | September 12, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pemerintah Kabupaten Nunukan membuka lowongan jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Nusa Serambi Persada dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Nunukan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan menjabat hingga tahun 2015.

Juru bicara Pemkab Nunukan Hasan Basri menjelaskan,  rekruitmen dilakukan dalam waktu dekat menunggu berakhirnya masa jabatan Dirut Perusda dan Dirut PDAM Nunukan.

“Dalam waktu dekat ini akan dilakukan perekrutan Dirut Perusda NSP dan Dirut PDAM yang baru. Persyaratan bisa dikonfirmasi langsung ke Bagian Ekonomi yang merupakan leading sektor dari penerimaan direktur ini,” ujarnya.

Secara umum, calon peserta seleksi harus sehat jasmani dan rohani. Pendidikan minimal S 1 dan berpengalaman dibidangnya.

“Persyaratan teknis lainnya bisa didapat di Bagian Ekonomi Setkab Nunukan. Nanti saat tes panel semua calon akan dites kemampuannya, visi dan misinya oleh tim seleksi dan kesehatan,” ujarnya.

Dalam proses pendaftaran ini, calon menyampaikan surat lamaran beserta kelengkapan dibuat rangkap yang disampaikan kepada Sekretariat Tim Seleksi Direksi Perusda NSP dan PDAM Kabupaten Nunukan tahun 2011 di Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Nunukan, di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan.

Penerimaan berkas lamaran mulai dibuka tanggal 13 September 2011 hingga 19 September dan dibuka jam 08.00 hingga 15.30. “Pelamar yang mengirimkan surat lamaran sebelum atau sesudah tanggal tersebut diatas dinyatakan gugur,”ujarnya. Sumber : Tribunnews

WhatsAppShare