Home » CPNS Daerah » Sulawesi Utara » Info Hasil CPNS Pemprov Sulut Tahun 2010

Info Hasil CPNS Pemprov Sulut Tahun 2010

TwitterShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS tahun 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS 2015 nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2015, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama Pemerinta Kota Manado dan Kota Bitung langsung mengumumkan hasil penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jumat (17/12) malam, setelah dilakukan tes pada Jumat pagi.

Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd langsung melakukan pengawasan terhadap hasil tes CPNS di Kantor Gubernur. Dari 3.000 lebih yang mendaftar di Pemprov, hanya 128 yang diterima sesuai formasi jabatan yang tersedia. Sementara, di Kota Manado, dari 2.259 peserta yang lulus hanya 217 sesui formasi jabatan. Pengumunan di Kota Manado, langsung dilakukan Jumat malam.

Sementara Kabupaten dan Kota lainnya akan dilakukan pada Sabtu (18/2) dan Senin pekan depan. Pengumuman, hasil tes ini sangat transparan.  Artinya tidak ada kecurangan.”Ini murni,” kata Wakil Gubernur Djouhari Kansil.

Mereka yang lulus, langsung mendatangi Kantor Gubernur dan Walikota Manado pada Jumat malam. Pantauan SP, banyak yang  kecewa karena  tidak lulus tes. Namun, mereka yang lulus menyatakan, bangga. Karena ini murni.”Kami salut dengan tes saat ini,” kata sejumlah CPNS yang lolos namun engan menyebutkan namanya kepada SP. [136] Sumber : suara pembaruan

TwitterShare
Download Soal Tes CPNS 2015
Persyaratan pendaftaran pegawai pegadaian, Lowongan kerja di Taspen, lowongan kerja PT KAI lampung juli 2015, lowongan kerja di pegadaian, persyaratan untuk tes di pegadaian, loker pjka, lowongan pegadaian, lowongan kerja pegadaian, loker juli 2015 sumsel, loker PT kimia farma