Home » Berita CPNS » Info CPNS Padang pariaman TA 2013 – 2014

Info CPNS Padang pariaman TA 2013 – 2014

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Info CPNS Padangpariaman 2013 – Pemkab Padangpariaman tidak akan melakukan penambahan pegawai baru. ”Terakhir kali melakukan penerimaan pegawai tahun 2010 silam,” kata Bupati Ali Mukhni.

Dikatakan, pihaknya sejauh ini sedang fokus melakukan penghitungan terhadap jumlah pegawai. ”Artinya, untuk tahun ini hanya memokuskan jumlah pegawai yang ada. Sebab, kemungkinan untuk penerimaan pegawai baru pada tahun ini belum dilakukan,” terangnya.

Katanya, tidak dilakukannya penerimaan PNS baru di lingkungan Pemkab Padangpariaman pada tahun ini juga tidak terlepas beberapa ganjalan dari aturan yang ada. Di antaranya akibat masih tingginya biaya belanja pegawai yang bersumber dari APBD yang mencapai 64 persen lebih.

”Karena dalam aturan, daerah yang dibolehkan melakukan penerimaan PNS, adalah daerah yang belanja pegawainya idealnya di bawah 50 persen. Sementara jumlah belanja pegawai kita masih melebihi dari ketentuan tersebut,” terangnya.

Namun demikian, katanya, bila diperhatikan secara nasional, sebenarnya jumlah pegawai di lingkungan Pemkab Padangpariaman sudah memadai bahkan cenderung berlebih, hanya saja pada beberapa bidang kerja memang masih mengalami kekurangan.

”Bagaimana melakukan penghitungan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Sehingga, nantinya penempatan pegawai bisa dilakukan secara lebih merata,” terangnya. (efa/posmetropadang.com)

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
info bpjs, loker bank bri sby, hasil seleksi bpjs 2014, lowongan asn pppk 2014, lowongan pdam grobogan 2014, gaji pns tahun 2014 berdasarkan golongan, info cpns jumlah pegawai yang dibutuhkan di jantho, perum jasa tirta ii purwakarta, bptn, gaji golongan 2 di jawa timur