Home » CPNS Daerah » Jawa Timur » Info CPNS Lamongan Kab 2011

Info CPNS Lamongan Kab 2011

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Kabupaten Lamongan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan tetap ada penerimaan CPNS 2011. Hal itu diungkapkan Bupati Lamongan Fadeli dalam Rapat Paripurna Dewan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi dalam membahas rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2011, bertempat di gedung DPRD setempat, Rabu (14/9/2011).

Fadeli mengungkapkan, di tengah kebijakan Moratorium yang disampaikan dalam surat keputusan bersama (SKB) tiga Menteri yaitu Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri serta Menteri Keuangan, penghentian sementara CPNS tersebut belum disosialisasikan ke daerah dan kebijakannya itu bersifat fleksibel.

“Artinya bahwa penerimaan CPNS tahun anggaran 2011 di Kabupaten Lamongan tetap bisa dilakukan terutama untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan serta jabatan-jabatan lain yang bersifat khusus serta mendesak,”ujar Fadeli, dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net.

Terkait masalah lain, Fadeli menyampaikan alokasi anggaran tentang fasilitasi pengoperasian bantuan gerbong kereta api. Hal itu dimaksudkan untuk melaunching pengoperasionalan tiga unit gerbong kereta api baru bantuan dari Pemerintah Pusat yang insya allah akan dioperasikan untuk melayani jalur Surabaya-Lamongan-Bojonegoro-Cepu yang tidak akan lama lagi.

Dia juga menambahkan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah telah disiapkan untuk menempati gedung eks/bekas Kantor Dinas Koperindag yang terletak di jalan Veteran 45 Lamongan yang saat ini telah selesai proses renovasinya. “Semoga dengan menempati kantor baru mereka bekerja bisa lebih optimal,”tandasnya.

Hadir dalam forum tersebut Wakil Bupati Amar Saifudin, jajaran Muspida serta jajaran DPRD. Ref : tin/suarasurabaya.net

Share
soal tes cpns 2014
pt pertamina training consulting, loket bri jateng, lowongan kerja di bank 2014 jakarta, PT BJTI, lowongan pt KAI Oktober 2014, lowongan kerja bank mandiri syariah malang, loker pt pos indonesia wonogiri terbaru oktober 2014, lowongan kerja pt pindad, lowongan kerja di RS di indonesia, lowongan kerja bpjs