Home » CPNS Daerah » Jawa Barat » Info CPNS Kota Bandung 2012

Info CPNS Kota Bandung 2012

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Info Penerimaan CPNS Kota Bandung 2012 – Pemkot Bandung mendapat jatah calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk formasi dokter umum dan spesialis. Pendaftaran CPNS dibuka awal Agustus mendatang dan hanya 69 orang yang dibutuhkan guna mengisi formasi tersebut.

“CPNS formasi dokter itu nantinya mengisi lowongan di puskesmas wilayah perkotaan, RSUD, rumah bersalin dan anak, dan rumah sakit kesehatan gigi dan mulut,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi Saleha kepada wartawan, Jumat (27/7/2012).

Lebih lanjut Evi menuturkan, lowongan CPNS dokter spesialis ada 17 jenis yang antara lain spesialis anak, bedah, kesehatan jiwa, syaraf, bedah mulut, mata radiologi, patologiklinis, obdgin, penyakit dalam, anestesis, rehab medik, bedah ortopedi, dan THT.

“Di wilayah Jabar, CPNS ini dibuka untuk Bandung dan Bogor. Pendaftaran awal Agustus, sementara test ditentukan Kemenpan pada 8 September mendatang di masing-masing kota dan kabupaten,” kata Evi.

Ia menambahkan, Kota Bandung untuk saat ini hanya mendapat jatah formasi CPNS pada formasi dokter umum dan spesialis saja. “Perencanaan anggaran sudah disiapkan 500 juta rupiah untuk merekrut. Kalau nanti terpakai seluruhnya akan digunakan APBD perubahan,” singkat Evi. Ref:detik.com

Share
soal tes cpns 2014
rekrutmen ojk di bi, rumah sakit di indonesia yang buka lowongan kerja, lowongan pekerjaan yang terbaru di pekanbaru, pengumuman pps bri 2014, loker rumah sakit, soal pkwt inka, Syarat2 daftar tentara secaba, pendaftaran angkatan laut terbaru, loker pln, loker perawat di rumah sakit pertamina bulan oktober 2014