Home » Berita CPNS » Info CPNS Honorer Kab Gowa April 2013

Info CPNS Honorer Kab Gowa April 2013

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Honorer Gowa – Sebanyak 30 tenaga honores K1 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS, Senin (1/4/2013).

SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Gowa H.Ichsan YL didampingi Sekertaris Daerah, H.Yusuf Sommeng pada upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Gowa.

Honorer K1 yang menerima SK terdiri dari 25 Orang tenaga tekhnis dan lima orang tenaga Guru. Mereka terbagi dalam Golongan I sebanyak 14 orang, Golongan II sebanyak 13 orang dan Golongan III sebanyak tiga orang. CPNS ini bertugas di beberapa SKPD lingkup Pemkab Gowa dan Kecamatan yang ada dalam wilayah Kab Gowa.

Penyerahan SK ini menjadi hari yang sangat dinantikan oleh mereka yang masuk dalam kategori K1 sejak pengumuman kategori ini tahun lalu. “Kami sangat bahagia dan senang karena SK CPNS ini sudah lama kami nantikan,” kata Sanawati salah seorang penerima SK CPNS.

Ichsan berpesan agar para honorer K1 yang baru saja menerima SK agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bersikap dewasa dan profesional, jangan sekali-sekali mempersulit masyarakat yang membutuhkan pelayanan.Sumber:Tribunnews

Share
soal tes cpns 2014