Home » CPNS Daerah » Bengkulu » Info CPNS Bengkulu 2011

Info CPNS Bengkulu 2011

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Komisi I Siap Tambah Anggaran Tes CPNS. “Kita akan menambah anggaran tes CPNS 2011, jikalau memang benar-benar kebutuhannya jelas. Bukannya kita menahan hanya saja, kita saat ini belum ada kejelasan berapa formasi CPNS untuk Pemprov. Daripada kita anggarkan besar-besar, tetapi dananya mengendap, padahal satker lain masih banyak membutuhkan.

Makanya kita anggarkan dulu sebesar Rp 100 juta,” papar Anggota Komisi I DPRD Provinsi Drs Inzani Muhammad.

Nanti, sambung dia, saat pembahasan RAPBDP 2011, bila BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi mengusulkan tambahan dananya, dewan menambah, asalkan penambahan anggaran tersebut jelas.

Apalagi, biasanya pelaksanaan tes CPNS itu akhir-akhir tahun, sehingga tak perlu khawatir, jika kekurangan anggaran dapat ditambah pada saat RAPBDP.

“Tidak ada niat kita untuk menaiki posisi tawar dewan, mari kita berfikir positif. BKD kemarin mengusulkan anggaran tes CPNS Rp 700 juta, daripada dana tersebut lama mengendap. Lebih baik kita plotkan ke satuan kerja yang betul-betul masih memerlukan anggaran,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi M Sis Rahman SSos. Ia menegaskan, anggaran tes CPNS tersebut pasti akan dianggarkan, jikalau usulan tambahan anggaranya jelas. Saat ini, belum tahu berapa jumlah formasi yang diterima.

“Tergantung dengan jumlah formasi, kalau jumlah formasinya hanya 100 orang saya kira dengan anggaran sekitar Rp 400 juta sudah cukup.

Saya minta pihak terkait tak perlu khawatir, apalagi pelaksanaan tes CPNS tahun ini belum ada kepastianya. Kalau memang ada dan dana itu kurang, kita tambah nanti pas pembahasan RAPBDP 2011,” ucapnya.(641). Ref : bengkuluexpress

Share
Download Soal Tes CPNS 2014