Hasil Tes Kemampuan Dasar CPNS Musirawas Diumumkan 9 Desember 2010

By gladwin | December 8, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Hasil tes kemampuan dasar peserta tes calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Musirawas akan diumumkan Kamis (9/12).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Musirawas, Hj Rita Mardiah mengatakan, besok (Rabu hari ini,Red) hasil tes peserta CPNS akan dibawa oleh tim dari PPJK Unsri ke Musirawas.

“Sesuai jadwal, pengumuman peserta tes yang dinyatakan berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya, yaitu tes wawancara akan diumumkan Kamis (9/12). Peserta yang akan mengikuti tes wawancara 1.285 orang atau lima kali formasi sebanyak 257 orang,” ujarnya, Selasa (7/12).

Disebutkan, tes wawancara akan dipusatkan di Auditorium Pemkab Mura. Yang bertugas melakukan wawancara kepada peserta adalah pihak PPJK Unsri, di dampingi pejabat setara eselon II di lingkungan Pemkab Musirawas.

Mengenai materi wawancara sendiri menurutnya, merupakan kewenangan PPJK Unsri. Namun dia memberikan gambaran, selain kemampuan intelektual peserta, dalam tes wawancara juga akan dinilai kemampuan verbalisasi dan performance atau penampilan peserta tes CPNS.

Setelah tes wawancara, tahapan akhir dari seleksi penerimaan CPNS Musirawas adalah mengikuti tes kesehatan di antaranya juga tes urine untuk mengetahui apakah terindikasi mengkonsumsi narkoba atau tidak. (zie)-sripoku

WhatsAppShare