Home » CPNS Daerah » NTB » Hasil Tes CPNS Sumbawa Barat 20 Desember 2010

Hasil Tes CPNS Sumbawa Barat 20 Desember 2010

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Minggu (12/12/2010), penyelenggaraan tes CPNS Daerah Kabupaten Sumbawa Barat berlangsung lancar. Tes dimulai dari pukul 08.00 Wita sampai pukul 10.00 Wita, dilaksanakan terpusat di seluruh sekolah di Kecamatan Taliwang yang terbagi dalam 6 zona.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan tes berlangsung, terbagi dua tim pemantauan yang dilaksanakan oleh tim pengawasan kegiatan tes CPNS. Tim pertama terdiri dari Wakil Bupati Sumbawa Barat Drs H Mala Rahman, dan Sekretaris Daerah Drs H Amrullah Ali SH.,MH, beserta jajaran BKD, Humas Setda dan Pol PP melaksanakakan pemantauan di 4 lokasi yaitu SMAN 1 Taliwang, SMPN 3 Taliwang, dan SDN 4 Taliwang. Sementara itu, tim 2 yang terdiri dari Asisten I M Hasby AM, SH.,MH bersama BKD Provinsi melakukan pemantauan secara maraton ke seluruh lokasi pelaksanaan tes CPNS. Kegiatan berlangsung aman dan tertib, dan diakhiri dengan kegiatan penutupan kegiatan pada pukul 04.00 Wita, ditandai dengan pembakaran soal tes CPNS oleh Sekretaris Daerah.

Sekda dalam keterangannya menjelaskan bahwa selama berlangsungnya pelaksanaan tes CPNS ini alhamdulillah tidak ada laporan miring dari semua perangkat pelaksana, baik itu pengawas maupun pemantau tentang berbagai hal dalam pelaksanaan kegiatan tes tersebut. Setelah ini panitia yang terdiri dari BKD, Inspektorat dan Polres KSB akan segera berangkat ke Surabaya untuk mengantarkan hasil tes CPNS ke Universitas Negeri Surabaya. Tim dipastikan akan berada di Surabaya senin pagi dan langsung menyerahkan hasil tes tersebut. Selama dalam perjalalanan sampai ke tujuan hasil ini dikawal dengan ketat oeh pihak Polres KSB, dan dipastikan sampai dengan utuh ke pihak yang bertugas nantinya.

Menurut keterangan Kepala BKD Drs Burhanuddin, kegiatan tes diikuti oleh 2.419 peserta, dan yang tidak hadir sebanyak 46 peserta. Terdapat 124 ruangan yang tersebar di 6 zona. Pelaksanaan tes diberikan tanggungjawab kepada Kepala Sekolah selama penyelenggaraan kegiatan tes berlangsung. Hasil tes nantinya akan dinilai oleh pihak Universitas Negeri Surabaya dengan cara perangkingan, dan berpatokan kepada peraturan BKN No. 30 Tahun 2010.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hasil penilaian tersebut pada tanggal 18 Desember akan dikirim hasilnya kepada Pemerintah Daerah, dan pada tanggal 19 Desember tim panitia tingkat Kabupaten akan mengadakan rapat pleno, dan insya Allah pada tanggal 20 Desember bersamaan dengan Kabupaten lain akan diumumkan hasil tes CPNSD KSB tahun 2010. Bagi mereka yang dinyatakan lulus mulai tanggal 20 Desember dipersilakan untuk mengurus bahan untuk diusulkan pengangkatannya, dan tanggal 31 Desember BKD Sumbawa Barat akan memproses NIP para CPNS yang telah lulus tersebut di BKN Pusat. Sumber dan Pengumuman : http://sumbawabaratkab.go.id

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
yhs-ddc_bd, lowongan kartu kredit bni denpasar 2014, pendaftaran polisi 2015 di bali, pendaftaran kerja di pertamina, Lowongan kerja Semen Indonesia, portal sawahlunto, lowongan pekerjaan bidan, lowongan kerja pertamina, lowongan pt pos indonesia, sistem penerimaan cpns 2015 satu pintu