Hasil Tes CPNS Pemkot Makassar Segera Diserahkan

By gladwin | December 15, 2010
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Proses pemeriksaan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkot Makassar sudah dirampungkan di semua formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar, Sittiara, Selasa (14/12) mengatakan, baik dari tim pemeriksa Universitas Hasanuddin (Unhas) maupun Universitas Negeri Makassar (UNM) semua sudah menyelesaikan tugas-tugasnya memeriksa Lembar Jawaban Komputer (LJK) secara profesional berdasarkan ranking.

“Teknis penyerahan hasil pemeriksaan LJK tersebut saat ini menunggu persetujuan dari rektor kedua PT tersebut,” ujarnya.

Sesuai kesepakatan, hasil pemeriksaan itu hanya diumumkan bagi peserta yang dinyatakan lolos yang akan diumumkan melalui media cetak pada tanggal 20 Desember mendatang.

“Jika ada peserta yang ingin melihat rangking dipersilahkan datang langsung ke BKD Makassar,” katanya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk transparansi bahwa seleksi CPNS berjalan tanpa ada rekayasa dan kecurangan. Semua yang dinyatakan lolos berdasarkan ranking.

“Jadi kalau ada yang tidak puas silahkan datang lihat rankingnya. Pihak BKD akan memperlihatkan dengan transparan,” terangnya. (mg12/aka-dul/D)-upeks

WhatsAppShare