Home » CPNS Daerah » Riau » Hasil Tes CPNS Bengkalis Formasi Berkurang 6 Formasi

Hasil Tes CPNS Bengkalis Formasi Berkurang 6 Formasi

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pengumuman hasil kelulusan ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2010 berkurang 6 formasi dari 276 kuota yang akan diterima. Demikian informasi yang diperoleh riauterkini melalui siaran pers Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakab Hendrik Dwi Yatmoko di Bengkalis, Selasa (11/1/11) malam tadi.

“Ya dari total formasi sebelumnya berjumlah 276 dan pada pengumuman CPNS Kabupaten Bengkalis petang tadi hanya berjumlah 270 formasi. Artinya berkurang 6 formasi,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan Hendrik, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bengkalis Nomor 25/I/KPTS/2011 tanggal 11 Januari 2011. Bahwa 6 dari formasi yang berkurang adalah sebagai berikut, tenaga guru dari formasi awal 124 dan dinyatakan lulus hanya 123 orang. Kemudian pada formasi tenaga kesehatan formasi awal berjumlah 83 dan dinyatakan lulus hanya 80 orang dan terakhir untuk formasi tenaga teknis lainnya, pada formasi awal berjumlah 69 orang, yang lulus CPNS berjumlah 67 orang.

“Ya jumlah ini sesuai dengan Keputusan Bupati yang sudah ditandatangani hari ini (Selasa, 11/1/11, red). Sehingga total yang diterima sebagai CPNS tahun anggaran 2010 dinyatakan lulus tinggal 270 orang,” terangnya.***(dik)-riau terkini

Share
soal tes cpns 2014
lowongan bank NTB syariah sumbawa, bank sumut mulai cuti bersama, lowongan kerja terbaru bank BRI desember 2014 dimedan, telkomsel loker, Ipdn 2014 sumsel, lowongan bank di provinsi lampung, loker satpol pp, lowongan sucofindo jakarta, info untuk tenaga honorer kategori 2 yang sudah lulus dan yang belum lulus tahun 2015, loker teller bank dipadang terbaru