Home » CPNS Daerah » DKI » Guru Bantu di DKI Siap Direkrut Menjadi CPNS

Guru Bantu di DKI Siap Direkrut Menjadi CPNS

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Usai melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi II DPR RI, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengungkapkan pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta akan merekrut 850 guru bantu di ibukota untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Guru-guru tersebut akan ditempatkan di sejumlah sekolah negeri di Jakarta.

“Di DKI ada 850 kursi yang bisa dimasuki guru bantu untuk diproses jadi CPNS,” ujar Prijanto, Rabu (23/3/2011), saat dijumpai di Gedung DPR, Jakarta.

Selain di Pemprov DKI Jakarta, lanjtu Prijanto, di dalam RDP tadi diungkapkan bahwa Kementerian Pendidikan Nasional juga akan menyediakan 1.411 posisi untuk tenaga honorer. Tenaga honorer ini akan diangkat menjadi CPNS dan disebar di seluruh provinsi DKI Jakarta dan di seluruh UPT Kemendiknas, tidak hanya di Jakarta. Sementara kasus guru bantu di DKI, kata Wagub, banyak di antara mereka bekerja di sekolah-sekolah swasta dan dibiayai dari dana komite sekolah.

“Nah, ini dia, makanya kalau mau menjadi PNS harus bekerja di lingkungan pemerintah atau pindah ke sekolah negeri,” ucap Prijanto.  Ref : kompas

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
loker jasa raharja, geber bumn2014, tugas fasilitator kecamatan pemberdayaan pnpm banjarmasin kalsel, lowongan kerja di pelabuhan, persyaratan tes pln 2014, K2 PNS POLRI POLDA MALUKU, rekruitmen online hospital 2014, bkn cpns kabupaten landak, lowongan haleyora power, lowongan kerja bank syariah bni oktober 2014