Gubernur Babel Meresmikan Gedung Taspen KC Pangkalpinang

By gladwin | January 25, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Gubernur Propinsi Bangka Belitung Eko Maulana Ali didampingi Agus Haryanto Direktur Utama PT Taspen(Persero) meresmikan Gedung PT Taspen(Persero) Kantor Cabang Pangkalpinang yang terletak di JL Jend Sudirman Gabek I Pangkalpinang. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Pangkalpinang Zulkarnain Karim, unsur MUSPIDA Propinsi Bangka Belitung dan Pemkot Pangkalpinang, Mitra kerja PT Taspen serta tokoh masyarakat dan jajaran Taspen Kantor Pusat. Gubernur sangat berterima kasih kepada PT Taspen yang telah membangun gedung yang bagus, tentunya dengan sarana dan prasarana yang baik ini dapat meningkatkan pelayanan Taspen kepada Pesertanya.Dalam sambutannya Gubernur menyinggung pembangunan informasi teknologi oleh Taspen, karena menurut beliau “Peningkatan pelayanan dalam era sekarang harus berbasis teknologi ,seperti yang dikembangkan oleh Taspen”.

Jajaran Taspen menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungan Pemerintah Propinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, sehingga pembangunannya dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Pembangunan gedung Taspen ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Taspen terhadap pelayanan kepada peserta di Wilayah Propinsi Bangka Belitung.

Wilayah kerja Kantor Cabang Taspen Pangkalpinang meliputi seluruh wilayah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terdiri dari 6 Pemerintah Kabupaten, 1 Pemerintah Kota dan 1 Pemerintah Propinsi, yaitu Kabupaten Bangka,Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Tengah,Kabupaten Bangka Selatan,Kabupaten Belitung,Kabupaten Belitung Timur,Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT.Taspen (Persero) berpesan bahwa “Dengan diresmikannya gedung kantor ini ,saya berharap pelayanan kepada peserta dan stakeholder Taspen lebih optimal sehingga sasaran dan tujuan perusahaan dapat tercapai”. Taspen selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta, dibeberapa kantor cabang lain telah dilakukan pelayanan pro aktif bekerja sama dengan instansi terkait . Sehingga memberikan kemudahan kepada peserta yang akan mengurus haknya. Beberapa keuntungan yand diperoleh peserta dengan adanya pelayanan proaktif ini adalah berkurangnya resiko perjalanan jauh,termasuk resiko kecelakaan, risiko keamanan , dan menghemat biaya transportasi dan waktu. Ref : taspen

WhatsAppShare