Home » Berita CPNS » Gaji Pertama CPNS Kota Kotamobagu

Gaji Pertama CPNS Kota Kotamobagu

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

390 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi Tahun 2010, yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) pada awal bulan Februari lalu, menerima gaji perdana, Rabu (8/3/2011).

Saat menerima gaji, wajah ceria penuh haru terpancar dari raut wajah mereka. Rahmatia D. Tjomo, salah satu dari CPNS yang menerima gaji pertamanya merasa lega dan senang setelah menerima gaji pertamnya. Ia berniat untuk memberikan sebagian gaji pertamanya ke Panti Asuhan sesuai amanat ayahnya.

“Saya bersyukur dan lega menerima gaji pertama ini, dan untuk itu sebagian akan saya berikan ke anak-anak di Panti Asuhan, sesuai amanah bapak saya”, ungkap Rahma. Pembayaran gaji pertama ini dilaksanakan melalui Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kotamobagu yang dibayarkan secara bertahap selama 3 hari sejak hari Selasa 8 hingga 10 Maret 2011.

Kepala BKD Kotamobagu, Drs. Hi. Nasrun Gilalom, menjelaskan bahwa mereka baru menerima 80 persen dari Gaji Pokoknya, karena masih berstatus CPNS. Pembayaran diberikan sekaligus untuk 2 bulan gaji yaitu bulan Februari dan Maret 2011.

“Mereka akan menerima 100 persen setelah selesai mengikuti pra jabatan yang rencanannya akan digelar dalam tahun ini juga,” ungkapnya. Ref : Tribunnews

Share
Download Soal Tes CPNS 2014