Home » CPNS Daerah » Jawa Tengah » Gaji Ke 13 PNS Sukoharjo Segera Cair

Gaji Ke 13 PNS Sukoharjo Segera Cair

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Gaji Ke-13 PNS Sukoharjo – Kabar gembira! Gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sukoharjo segera dicairkan. Karena itu Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Aset Daerah (DPPKAD) Sukoharjo kini tengah mendata nama-nama calon penerima di Kota Makmur.

“Kami merencanakan sebelum 20 Juni gaji ke-13 sudah bisa diberikan kepada para PNS dan CPNS yang bekerja di Sukoharjo,” ungkap Kepala DPPKAD Sukoharjo, Joko Triyono ketika dicegat seusai mengikuti rapat paripurna DPRD Sukoharjo di Gedung Dewan, Senin (11/6).

Menurut dia pendataan yang dilakukannya dijadwalkan selesai pada Selasa (12/6/2012) hari ini. Selanjutnya data tersebut dikoreksi sehingga diperoleh data valid mereka yang berhak menerima gaji ke-13 itu. Namun berdasar catatan sementara, saat ini di Sukoharjo terdapat 10.453 PNS dan CPNS yang akan mendapat gaji ke-13.

Dia menjelaskan jumlah PNS dan CPNS penerima gaji ke-13 tahun 2012 dinilai lebih banyak disbanding tahun lalu. Konsekuensinya jumlah nominal anggaran yang disediakan pun juga lebih banyak.

Membengkaknya nominal anggaran itu antara lain terjadi karena di beberapa satuan kerja terjadi penambahan jumlah pegawai dari CPNS baru. “Soal nominal anggaran tentu lebih banyak sekarang. Karena saat ini kami butuh dana kira-kira Rp30,5 miliar dibanding tahun lalu. Sebab tahun lalu anggran yang kami butuhkan di bawah jumlah itu,” ungkap dia.

Secara terpisah salah seorang angogta Komisi I DPRD Sukoharjo, Sunarno mengatakan terkait akan dicairkannya gaji ke-13, diharapkan akan memicu semangat kerja para PNS dan CPNS dalam pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian pelayanan masyarakat di segala bidang bisa berjalan lebih optimal.

“Saat ini kami masih beberapa kali melihat sejumlah PNS berseliweran di jalan, supermarket meskipun masih jam kerja. Karena itu kalau nanti mereka sudah menerima gaji ke-13 hendaknya hal itu mampu memotivasi para PNS dan CPNS tersebut,” kata Sunarno.

Gaji 13 segera cair, ingat wahai PNS gaji Anda berasal dari pajak kami, rakyat kecil ini juga. Jadi layani kami dengan baik yaaach…  Ref:Solopos

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
lowongan kerja terbaru di pasaman barat, Recruitment pindad, lowongan terbaru oktober 2014 analis kimia, Www hasil tes cpns indramayu com, info daftar satpol pp purworejo, loker pindad, lowongan polsuska 2014, lowongan pt jiep pulogadung, polsuska, lowongan kerja bank di medan oktober 2014