Gaji CPNS Honorer K2 Kab Banggai Sudah Disiapkan

By gladwin | January 6, 2014
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Gaji CPNS – Bergembiralah anda CPNS dari Honorer K2 wilayah Banggai. Anggaran untuk gaji bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan honorer Kategori Dua (K2) telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Banggai Tahun Anggaran 2014.

Ketika rapat dengar pendapat Komisi A DPRD Banggai bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banggai, sempat terungkap bahwa BKD Pemkab Banggai telah menyampaikan kepada pusat yaitu BKN dan Menpan-RB bahwa Pemkab Banggai menyiapkan dalam APBD anggaran gaji CPNS lulusan K2 berjumlah 600 orang.

Penyampaian jumlah gaji 600 CPNS lulusan K2 tersebut telah disampaikan beberapa waktu lalu setelah APBD Banggai ditetapkan.

Penyediaan anggaran itu tanpa indikator yang jelas. Pasalnya, belum diketahui berapa honorer K2 dari Banggai yang akan lulus menjadi CPNS.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai hanya sebatas mengetahui informasi awal bahwa hanya 30 persen dari mereka yang akan lolos seleksi CPNS secara nasional.

Salah satu anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Banggai, Sukri Djalumang mengaku, anggaran gaji bagi CPNS lulusan K2 sudah disiapkan. “Disiapkan memang anggarannya,” kata Sukri kepada wartawan.

WhatsAppShare