Home » Berita CPNS » Formasi CPNS Purbalingga 2013 Hanya 40 Orang

Formasi CPNS Purbalingga 2013 Hanya 40 Orang

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Purbalingga 2013 – Lowongan untuk 40 CPNS Kabupaten Purbalingga diumumkan. Dari jumlah itu, formasi paling banyak adalah guru teknik kendaraan ringan, yakni 9 formasi. Sedangkan paling sedikit adalah guru teknik gambar bangunan, yakni 1 formasi.

Formasi lainnya adalah guru multimedia 5 formasi, guru busana butik 5, guru teknik komputer jaringan 5, guru rekayasa perangkat lunak 5, guru teknik fabrikasi logam 2, guru teknik pengelasan 2, guru pemasaran 2, guru akuntansi 2, guru jasa boga 2.

Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Imam Subijakto menegaskan, seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari pendaftaran, pelaksanaan hingga penentuan kelulusan bebas dari praktek KKN dan pemalsuan dokumen CPNS.

”Pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan atau memberikan keterangan palsu, atau memalsukan dokumen, dinyatakan gugur atau tidak lulus dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku,” tandas Imam yang juga Sekda Purbalingga itu.

Dia menjelaskan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar. Antara lain berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2014. Telah terdaftar pada Dinas Tenaga Kerja dibuktikan dengan kartu pencari kerja.

”Bersedia menerima sanksi membayar denda Rp 20 juta apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,” katanya.

Selain itu juga bersedia tidak mengajukan permohonan pindah sebelum memiliki masa kerja aktif sekurangnya 8 tahun dihitung sejak pengangkatan sebagai CPNS, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai,” jelasnya.

Dia menambahkan, pengumuman yang lebih lengkap bisa dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Jalan Jenderal Sudirman 175, atau bisa membuka website resmi Pemkab Purbalingga di www.purbalinggakab.go.id.

Untuk Pengumuman Penerimaan CPNS Purbalingga, silakan unduh file berikut ini :

Berkas Lamaran kepada Bupati Purbalingga dengan alamat :

PO. BOX CPNS KABUPATEN PURBALINGGA 53300 melalui PT. Pos Indonesia pada tanggal 20 September s.d 30 September 2013 per stempel POS.

Share
soal tes cpns 2014