Home » CPNS Daerah » Sulawesi Selatan » Formasi CPNS Makassar 2012 Akan Ditambah

Formasi CPNS Makassar 2012 Akan Ditambah

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS 2012 Pemkot Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai melakukan langkah awal proses perencanaan kebutuhan tambahan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di masing-masing SKPD.

Hal ini diungkapkan Asisten II Pemkot Makassar, Ruslan Abu saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin pada kegiatan bimbingan teknis analisis perhitungan kebutuhan pegawai lingkup Pemkot Makassar yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Hotel Yasmin, Senin (26/3) kemarin.

“Formasi pegawai yang dimaksud adalah non guru dan tenaga kesehatan. Salah satu komponen yang sifatnya mendesak saat ini adalah perencanaan pegawai untuk tambahan formasi. Dengan begitu, pejabat kepegawaian di masing-masing SKPD menjadi efektif,”ujarnya.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan Pemkot Makassar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang tata cara perhitungan kebutuhan pegawai lingkup pemerintah sebagai dasar pengajuan tambahan formasi CPNS.

Kepala BKD Kota Makassar, Muh Kasim Wahab mengatakan, bimbingan teknis ini mencoba melihat sisi kebutuhan akan pegawai dengan harapan hasil dari bimtek ini bisa mendata semua kebutuhan Pemkot akan pegawai.

“Harapan kita semoga bimtek akan memberikan substansi yang maksimal. Untuk itu, kita berharap data-data yg kongkrit, sehingga dapat disesuaikan antara pendistribusian pegawai dengan kebutuhan organisasi atau beban kerja yang ada,”ujarnya.

Data kongkrit dapat mendorong terbangunnya sistem pemerintahan yang baik sebagai pilar untuk menyelenggarakan proses pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, dengan kesiapan sumber daya aparatur yang dimiliki. Ref : www.ujungpandangekspres.com

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
nip cpns hasil seleksi lulus 2013 magelang, bedah rumah jawabarat 2014/2015, lowongan kerja bank semarang, bnp2tki go id, management trainee indonesia, pramugari kereta api, infolowongan kerja bank daerah gorontalo, lowongan gmf garuda indonesia, nilai tertinggi test cpns yang sudah di gelar, lowongan kerja pgn 2014