Empat Formasi CPNS 2010 Solo Dibiarkan Kosong

By gladwin | January 7, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Empat kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2010 Kota Solo yang tidak terisi lantaran masing-masing pelamarnya mengundurkan diri, akhirnya dibiarkan kosong. Keputusan itu selanjutnya akan dilaporkan kepada Gubernur Jateng, Senin (11/1), pekan depan.

Hal tersebut diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Mider Praja di Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Jumat (7/1). “Hasil proses pemberkasan CPNS, termasuk pengunduran diri empat pelamar kemarin sudah kami laporkan kepada Pak Wali (Walikota Solo, Joko Widodo-red) dan beliau memutuskan bahwa kursi CPNS yang kosong tersebut tidak akan diisi,” ungkap Etty.

Empat kursi CPNS yang dibiarkan kosong itu yaitu satu formasi tenaga teknis lainnya untuk verifikator keuangan, serta tiga formasi tenaga kesehatan, masing-masing dua petugas untuk rekam medis dan satu bidan.  “Pekan depan keputusan tersebut sudah harus kami laporkan kepada Gubernur. Sehingga Senin besok (Senin (11/1)-red) kami akan ke Semarang karena pada hari itu, kepala daerah dan BKD tingkat II diminta hadir dalam rapat koordinasi seleksi CPNS,” terangnya. Ref : espos

WhatsAppShare