Empat CPNS Wonogiri 2010 Mundur Didenda 20 Juta

By gladwin | January 11, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sebanyak empat calon pegawai negeri sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2010 di Kabupaten Wonogiri harus membayar denda masing-masing senilai Rp 10 juta. Mereka menyatakan pengunduran diri setelah pengumuman dan tidak mengikuti proses pemberkasan.

“Sesuai ketentuan, peserta seleksi yang dinyatakan lolos dan mengundurkan diri setelah pengumuman dikenakan denda masing-masing Rp 10 juta. Kami sudah memberikan kesempatan saat pemberkasan tapi empat calon itu tidak memasukkan berkas. Saat dihubungi, mereka memastikan mengundurkan diri,” jelas Kepala BKD, Rumanti Permanandyah saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (11/1).

Adapun empat CPNS yang mengundurkan diri setelah pengumuman dan dikenai denda, menurut Rumanti, terdiri atas satu orang dari formasi dokter umum, satu penyuluh kesehatan masyarakat, satu analis kepegawaian, dan satu guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan.  “Kepada empat CPNS yang kena denda akan kami kirimi surat pemberitahuan. Mekanisme pembayarannnya kemungkinan masih sama seperti tahun lalu, yaitu bisa dibayar langsung Rp 10 juta atau dicicil,” kata Rumanti. Sumber : espos

WhatsAppShare