Dugaan Suap CPNS Pemkot Parepare Terungkap

By gladwin | January 12, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Adanya dugaan praktik sogok dalam seleksi CPNS 2010 di Pemkot Parepare, mulai terungkap. Anggota DPRD Parepare, HA Abd Rahman Saleh, kepada wartawan mengungkapkan hal itu.

Polisi juga disebutkan telah menyikapi serius indikasi tersebut, setelah sebelumnya H Rahman Saleh membeberkan adanya tawaran uang kepada dirinya sebesar Rp30 juta diduga terkait jatah-jatahan penerimaan CPNS tahun ini.

Penyelidikan sudah dimulai oleh polisi dengan mengumpulkan bukti awal, termasuk meminta keterangan Rahman Saleh. Kasat Reskrim Polresta Parepare, AKP Gany Alamsyah Hatta SIK di Mapolresta Senin 10 Januari lalu, mengaku, sudah mendengar informasi mengenai anggota DPRD yang ditawari uang. “Saya sendiri telah mendengar adanya informasi seperti itu,” kata Gany.

Disinggung mengenai langkah dilakukan polisi menyikapi kasus ini, Gany mengatakan bahwa saat ini tidak perlu dibeberkan ke publik, karena masih dalam tahap pengumpulan data awal alias penyelidikan dengan mencari bukti permulaan adanya dugaan perbuatan melawan hukum. Ref : Upeks

WhatsAppShare