Home » Berita CPNS » Daftar Pemda di Riau Yang Membuka Lowongan CPNS 2013

Daftar Pemda di Riau Yang Membuka Lowongan CPNS 2013

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Info CPNS Riau 2013 – Dari banyak usulan penerimaan CPNS di Provinsi Riau, ternyata hanya 7 Pemda yang diijinkan membuka Lowongan CPNS Tahun 2013 ini.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) hanya mematok 7 kabupaten kota di Riau untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2013. Sementara 5 daerah lainnya belum akan ada penambahan aparatur negara hingga akhir tahun.

“Hanya tujuh kabupaten kota yang dijatah tahun ini. Hasil rapat bersama Kemenpan-RB demikian,” sebut Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail kepada wartawan.

Dijelaskan, daerah yang akan melakukan penerimaan CPNS tahun ini adalah kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru. “Lima kabupaten kota lainnya tidak dapat jatah kuota karena jumlah PNS di sana dinilai masih mencukupi,” lanjut Zaini.

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
lowongan kerja bri wilayah papua kalimantan sulawesi, lowongan bpjs ketenagakerjaan, lowongan bpjs kesehatan terbaru, formasi cpns ponorogo, perekrutan citilink, lowongan kerja pegadaian cabang surabaya 2014, lowongan bpjs 2014, lowongan kerja bank BRI 21 october dijambi, jasa tirta, lowongan kerja pt industri karet nusantara