CPNS Singkawang Menerima SK CPNS

By gladwin | March 1, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Walikota Singkawang DR. Hasan Karman, SH,MM menyerahkan SK Walikota Singkawang tentang pengangkatan sebagai CPNS Formasi Tahun 2010 dari pelamar umum di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, Senin (28/2).

Pengangkatan CPNS tersebut merupakan implementasi dari surat Menpan Nomor : B/2548/M.PAN-RB/I0/2010 Tanggal 26 oktober 2010 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010.

Berdasarkan surat tersebut, Pemerintah Kota Singkawang mendapat Formasi CPNS sejumlah 220 orang yang terdiri dari Tenaga Pendidikan 99 orang, Tenaga Kesehatan 66 orang dan Tenaga Teknis Lain sebanyak 55 orang.

Untuk pelamar umum yang telah lulus seleksi berjumlah 198 orang terdiri dari formasi Guru/Tenaga Pendidikan berjumlah 84 orang, formasi tenaga Kesehatan berjumlah 62 orang dan formasi Tenaga Teknis berjumlah 52 orang.

Walikota dalam sambutannya mengatakan sebagai pegawai negeri sipil yang dipercayakan oleh pemerintah dan masyarakat untuk melaksanakan tugas pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, para CPNS dituntut untuk mampu melaksanakan keseluruhan tugas tersebut sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

“Untuk itu, saudara harus dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan tuntutan-turitutan tersebut, berdayakan potensi yang saudara miliki, antara lain semangat pengabdian, motivasi, kreativitas, inovasi dan lain-lain untuk memberikan dan peningkatan pelayanan yang diharapkan masyarakat,” katanya.

Setelah menerima SK CPNS hari ini, maka besok CPNS harus segera melapor ke unit kerja sesuai dengan SK penempatan CPNS yang diterima.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Kepala Badan Kepagawaian Daerah Kota Singkawang, Kepala Satuan Kerja perangkat Daerah Kota Singkawnag serta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Singkawang. (MC Singkawang/toeb)-kominfo news

WhatsAppShare