CPNS Riau 2010 Mulai Bekerja Maret 2011

By gladwin | January 25, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Para CPNS yang lulus penerimaan formasi 2010 proses registernya telah dimulai. Dijawalkan awal Maret mereka sudah mulai bertugas.

Kepala Badan Administrasi Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau Said Saqlul Amri mengatakan, bahwa pihaknya mulai memproses registrasi seluruh CPNS yang diterima dalam formasi 2010 beberapa waktu lalu. Proses yang tengah dilaksanakan adalah pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Sekarang kita sudah mengusulkan NIP CPNS yang lulus tes tulis formasi 2010. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah disetujui BKN,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (25/1/11).

Dijelaskan Saqlul, proses pengusulan NIP untuk CPNS tidak hanya terhadap CPNS yang lulus seleksi di Pemprov Riau, tetapi juga terhadap seluruh kabupaten dan kota yang melakukan penerimaan CPNS.

Lebih lanjut Saqlul mengatakan, jika tahapan berjalan lancar diharapkan pada pertengahan Februari NIP seluruh CPNS sudah keluar dan awal Maret mereka sudah mulai menjalankan tugas di instansi masing-masing.

Saqlul mengharapkan proses pengusulan NIP bisa cepat tuntas, mengingat Riau termasuk daerah yang terlambat penerimaan CPNS-nya. “Daerah lain, seperti Sumbar sudah tuntas, tinggal kita saja yang belum,” tukasnya.***(mad)-riauterkini

WhatsAppShare