CPNS Honorer Bulukumba 2013, Lebih Dari Seribu Bermasalah

By gladwin | June 1, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Info CPNS Honorer Bulukumba – Tim verifikasi faktual di Kabupaten Bulukumba Sulsel menemukan seribu lebih honorer Kategori II (K2) bermasalah sehingga terancam gugur pada penerimaan CPNS.

Sedikitnya 1.162 orang dari kalangan guru dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai honorer K2 bersyarat. Mayoritas menggunakan Surat Keterangan (SK) fiktif berdasarkan hasil temuan tim verifikasi faktual.

Jumlah di atas belum termasuk honorer K2 dari formasi teknis. Seperti diketahui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bulukumba menerima 3.385 honorer K2 yang lulus validasi dari BKN Pusat.

Namun hasil uji publik oleh tim verifikasi yang dibentuk Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) dan Inspektorat Bulukumba itu menemukan berkas yang bermasalah.

Saat ini tengah berjalan masa verifikasi berkas. Masih terdapat kurang lebih seribu berkas honorer K2 belum di verifikasi.

“Hasil verifikasi berkas honorer K2 nantinya akan dikembalikan kepada BKN sebagai bahan pertimbangan dalam meloloskan honorer K2,”kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, Sukarman, belum lama ini. Sumber:http://beritabulukumba.com

WhatsAppShare