Home » Honorer » CPNS Bolmut 2013 Mengutamakan Honorer K2

CPNS Bolmut 2013 Mengutamakan Honorer K2

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Bolmut 2013 – Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun ini, untuk Daerah Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), masih di nomor dua kan. Pasalnya pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB). Masih memperioritaskan Honerer Daerah (Honda) Kategori dua (K2) menjadi CPNS di tahun ini. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Diklat dan Daerah (BKDD) Bolmut Yusuf Lakoro, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Disiplin Abdul Muto Daeng Mulisa kepada harian koran ini, Senin (29/4).

Menurutnya dari hasil Rapat Koordinasi (Rakor) di Manado baru-baru ini, pemerintah pusat dalam hal ini, MenPaN-RB, masih mengkonsentrasikan penyelesaian K2. “Dari Hasil Rakor baru-baru ini, MenPan-RB, masih tetap mengkonsentrasikan K2,” kata Motu singkat.

Dengan bagitu lanjutnya, ada juga pelamaran umum CPNS, akan tetapi perekrutannya masi di batasi bagi Kabupaten/Kota yang telah memenuhi 7 persyaratan yang di ajukan ke MenPan-RB. “Dengan begitu untuk Pendaftaran umun CPNS juga tetap di buka. Namun itu hanya berlaku bagi Daerah Kabupaten/Kota yang telah memnuhi sayarat, di MenPan-RB, salah satunya pemasukan Anjab. Dan Bolmut sudah bisa dipastikan salah satu kabupaten yang membuka Pendaftaran CPNS,” ujarnya.

Disinggung untuk Bolmut mendapatkan Kuota CPNS. Ia menggaskan hingga saat ini belum bisa memastikannya. “Mengenai berapa kuota CPNS yang akan di miliki Bolmut, kami belum bisa memastikannya. Namun untuk pembukaan pendaftaran CPNS tahun ini (2013, red), Kabupaten Bolmut, bisa dipastikan jatuh pada Bulan Juni,” terangnya.

Sementara itu, sebagai putra-putri asli Daerah Kabupaten Bolmut, berharap agar di tahun ini, Bolmut benar-benar mendapatkan kuota CPNS. “Kami sangat berharap agar Pemkab benar-benar dapat meperjuangkan nasib anak daerahnya agar di tahun ini Bolmut mendapatkan kuota CPNS,” harap Reny dan Ahmad, putra-putri Daerah Bolmut. Sumber:humas kemenpan-rb

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
lowongan perhutani, syarat pns kota salatiga, pengangkatan guru sd th 2014, lowongan bank bri syariah, lowongan kerja bank BRI di surabaya terbaru, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja di citilink, lowongan dokter umum jamsostek, lowongan kerja bank di bali, Peluang usaha di kuansing