CPNS Atlet Babel Terus DIperjuangkan

By gladwin | November 9, 2012
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

CPNS Atlet – Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan memperjuangkan tiga orang atlet peraih emas di ajang pekan Olahraga Nasional (PON) Riau dan ajang paralimpic menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangka Belitung.

Para atlet tersebut diantaranya Rohima, Asril, dan Nurdiati peraih emas di ajang olahraga nasional beberapa bulan lalu.

“Saya akan memperjuangkan mereka bertiga menjadi PNS , yakni Rohima, Nurdiati, Asril menjadi PNS, hal ini sesuai dengan peraturan menteri bahwa atlet peraih emas berkesempatan menjadi PNS,” ujarnya kepada Babel Pos (Grup JPNN), di kantornya, kemarin.

Tindaklanjutnya, kata Suharli, ia sudah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi untuk memperjuangkannya. “Insya Allah dapet, saya sudah bikin surat ke gubernur menindaklanjuti atlet yang berprestasi, agar diterima sebagai PNS 2013, dari surat tersebut BKD mengajukan ke BKN pusat minta kuota. Mudah-mudahan usaha ini terwujud,” kata Suharli.

Tujuan program tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada atlet berprestasi, agar memiliki pekerjaan yang layak untuk masa depannya. Apalagi, para atlet tersebut sejak awal memang sudah berkeinginan untuk diangkat menjadi pegawai negeri. (eqa)

Jadi bagi Anda yang susah sekali menembus ketatnya seleksi CPNS, coba aja menjadi atlet berprestasi, siapa tahu nanti bisa menjadi PNS he he :D

WhatsAppShare