Home » Berita CPNS » CPNS 2013 Direncanakan Pemerintah Umumkan Juni 2013

CPNS 2013 Direncanakan Pemerintah Umumkan Juni 2013

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS 2013 – Kabar Terbaru tentang CPNS 2013 sedikit membuka asa bagi yang ingin menjadi PNS. Setelah moratorium CPNS dicabut, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi baru memutuskan jumlah lowongan PNS 2013 pada Juni tahun ini.

Wakil Menteri PAN dan RB Eko Prasojo mengatakan masih belum menerima analisis beban kerja pegawai dari seluruh kementerian dan lembaga.

Analisis beban kerja tersebut dibutuhkan untuk memutuskan alokasi dana untuk penerimaan dan gaji PNS baru dalam APBN 2013.

“Proses anggaran kita tunggu sampai Juni paling lambat. Itu pun masih dicek lagi, benar atau tidak analisis beban kerjanya,” katanya di kantor Sekretariat Negara, Selasa (22/1/2013).

Alokasi anggaran CPNS 2013, jelasnya, diawasi oleh komite pengawas yang langsung dipimpin oleh Wakil Presiden Boediono.

Eko menolak memastikan jumlah PNS baru yang akan diterima tahun depan, termasuk mengenai pemenuhan kuota 60.000 PNS yang ditetapkan Kementerian PAN dan RB.

“Memang kita menganggarkan segitu, tetapi tergantung kebutuhan. Karena yang terpenting bagi kita bukan targetnya tapi kebutuhannya benar atau tidak,” katanya.

Share
soal tes cpns 2014
penerimaan cpns riau 2014, lowongan pekerjaan atau job fair perusahaan di pamekasan september 2014, indonesia power, lowongan kerja pt timah tbk 2014, pt pms, lowongan kerja bumn september 2014, lowongan satpol pp, LOWONGAN BTN, penerimaan cpns kejaksaan negri, kode formasi guru agama islam pertama kab temanggung