Home » CPNS Daerah » Sumatera Barat » CPNS 2011 Pesisir Selatan Membutuhkan 2.571 Formasi

CPNS 2011 Pesisir Selatan Membutuhkan 2.571 Formasi

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pessel menegaskan, kebutuhan CPNS tahun 2011 sebanyak 2.571 formasi. Pengusulan ini merupakan kebutuhan ideal minimal jumlah PNS berdasarkan luas wilayah dan jumlah penduduk.

“Jumlah kebutuhan CPNS ini telah dilaporkan ke MenPAN yang ditembuskan ke BKD Sumbar. Namun berapa yang akan dikabulkan pada pengangkatan fomasi CPNS tahun 2011 ini, masih menunggu keputusan pusat. Pembagian itu akan ditetapkan berdasarkan kuota yang dikabulkan untuk kabupateh/ kota termasuk provinsi yang saat ini masih belum turun,” ungkap Kepala BKD Pessel, Naswir.

Dikatakannya, kebutuhan CPNS Pessel sampai saat ini masih didominasi tenaga guru. Kebutuhannya sebanyak 1.946 orang. Sedangkan untuk tenaga teknis sebanyak 211 orang dan untuk tenaga kesehatan sebanyak 418 orang.

“Kebutuhan ini berdasarkan laporan SKPD. Berdasarkan kebutuhan itulah sehingga diperoleh berapa kebutuhan yang mesti dipenuhi,” terangnya. (yo)-padang ekspress

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
lowker kph madiun, pt asuransi jiwa inhealth indonesia, lowongan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) makassar 2014 september, kementerian sosial cpns 2014, loker wilayah riau september 2014, bpjs kesehatan 2014, registrasi online pt indonesia power service, progam penerimaan karyawan oficer developer progam bank bri syariah, info guru honot, lowongan PT Pertamina gresik