Home » Honorer » BKD Musi Banyuasin Memastikan Honorer K1 Menjadi CPNS

BKD Musi Banyuasin Memastikan Honorer K1 Menjadi CPNS

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

CPNS Honorer Banyuasin – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memastikan tenaga honorer Kategori 1, sebanyak 493 orang, menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), akan tetapi kepastian tersebut masih menunggu dari pihak pemerintah pusat.

Plt. Kepala BKD Diklat Muba, Indita Purnama, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Zainal Abidin saat ditemui, akhir pekan lalau, mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu dari pemerintah pusat mengenai pengangkatan CPNS, sehingga Nomor Induk Pegawai (NIP) ke-493 orang tersebut masih belum bisa didapatkan.

Kabar yang diterima pihak BKD Diklat Muba sama seperti daerah lain yang masih menunggu dari pemerintah pusat, karena memang ada perubahan.

“Kami memastikan akhir Desember tahun ini, tenaga honorer tingkat 1 tersebut akan ditetapkan menjadi CPNS,’’ ujar Indita.

Karena itu, bila ada kabar penetapan dalam waktu dekat jangan dipercaya, karena BKD Diklat Muba masih terus mengupayakan hal itu termasuk bagi tenaga honorer tingkat kategori 2 yang datanya telah dikirim April 2012.

Data tenaga honorer kategori 2 tercatat ada sebanyak 1.104 orang yang melakukan pendataan ulang dari sebanyak 1.500 orang. Data-data yang dikirim dianggap memenuhi persyaratan administrasi namun masi belum ada kabar yang pasti. Ref:Ang/toeb/bipnewsroom.info

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
Jiwa seraya, lowongan kerja bank jateng, pramugari kreta eksekutif, lowongan kerja kerja kereta api, cpns sarolangun 2014, lowongan kebidanan madiun bulan desember 2014, pendaftaran bintara polri polda jabar, lowongan pgn, pt pp, loker adm proyek cilacap