Home » CPNS Daerah » Riau » Banyak Lowongan Personil Satpol PP Inhu

Banyak Lowongan Personil Satpol PP Inhu

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu, melalui Satuan Polisi pamong Praja Linmas dan Damkar, menerima tenaga kontrak bantuan polisi pamong praja Linmas dan Damkar (Banpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu tahun anggaran 2011.

Pengumuman penerimaan tenaga kontrak dengan nomor.403/POL-PP/VI/2011 dimana pendaftaran dimulai dari tanggal 8 Juni hingga 15 Juni 2011. Kesempatan menjadi personil Satpol PP tersebut di peruntukan bagi pria maupun wanita yang berumur minimal 18 Tahun dan maksimal 28 tahun yang terhitung tanggal 15 Juni 2011 yang dinyatakan dengan akte kelahiran atau surat lahir atau ijazah terakhir.

Penerimaan tenaga kontrak bantuan Satpol PP ini berdasarkan rasio kebutuhan Satpol PP Pemkab Inhu. Sebagaimana disampaikan Kepala kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Inhu Kuwat Widiyanto kepada Riauterkini Kamis (9/6/11) “Penerimaan tenaga kontrak Satpol PP ini dilakukan berdasarkan rasio kebutuhan Satpol PP Inhu. Dimana saat ini jumlah anggota Satpol PP kita masih jauh dari mencukupi” ujar Kakansatpol PP Inhu Kuwat Widiyanto.

Dimana jumlah anggota Satpol PP Inhu saat ini sebanyak 477 personil, dan rasio kebutuhan kita dengan keadaan saat ini sebanyak 555 personil. Untuk penerimaan tahun anggaran 2011 ini kita menerima personil baru sebanyak 78 orang personil. Ungkap Kuwat Widiyanto menambahkan.

Guna menopang honor bagi tenaga kontrak yang akan diterima ini, Pemkab Inhu telah menganggarkan dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2011 baik APBD murni maupun APBD perubahan. “Untuk honor tenaga Satpol PP yang akan diterima sebanyak 78 orang ini, telah kita anggarkan dalam APBD tahun 2011 ini baik di APBD Murni maupun APBD perubahan” tandas Kakansatpol PP Inhu.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi tenaga kontrak Satpol PP ini, dapat melihat pengumuman yang telah di sediakan untuk mengetahui syarat syarat yang diperlukan, baik di kantor Satpol PP di komplek Pemkab Inhu maupun di kantor camat se kabupaten Indragiri Hulu.

“Dalam penerimaan ini, keluarga besar satuan polisi pamong praja, Linmas dan damkar Pemkab Inhu tidak menerima titipan untuk meluluskan menjadi anggota bantuan polisi pamong praja. Dan panitia penerimaan tidak memungut biaya apapun dalam proses penerimaan dan bagi para pelamar diminta untuk berhati hati terhadap penipuan oleh oknum yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang atau barang lainya” tegas Kakansatpol PP Inhu Kuwat Widiyanto. ***(guh)-Riauterkini

Share
soal tes cpns 2014