Bank BTN dan Mandiri Terbitkan Kartu Kredit Co-Branding

By gladwin | December 9, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggandeng sesama bank BUMN, yaitu PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menerbitkan kartu kredit co-brand BTN.

Adapun kerja sama tersebut dilakukan diresmikan antara Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan Direktur Utama BTN Iqbal Latanro dengan disaksikan oleh Menteri BUMN Mustafa Abubakar di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (8/12/2010).

Diharapkan sinergi antara kedua BUMN ini dapat memenuhi dan meningkatkan layanan kepada masyarakat luas,khususnya nasabah Bank BTN. Dalam kerjasama ini bank BTN akan berperan dalam pemasaran produk kepada nasabahnya sedangkan Bank Mandiri menyediakan dukungan operasional dan pengelolaasn manajemen resiko untuk penerbitan kartu kredit BTN.

“Bank Mandiri telah berkecimpung dalam bisnis kartu kredit sejak tahun 2000 dan sampai dengan bulan November 2010 telah menerbitkan lebih dari 1,9 juta kartu dan memiliki merchant partner program promosi lebih dari 2.000 merchan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BTN Iqbal Latanro menyampaikan peluncuran kartu kredit BTN melalui pola kerjasama Co branding ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan potensi pengembangan bisnis melalui database nasabah bank BTN, meningkatkan efisiensi biaya dan mempercepat penetrasi produk ini ke pasar dan mendukung bank BTN sebagai bank keluarga.

‚ÄúPemilihan Bank Mandiri sebagai partner dalam penerbitan kartu kredit BTN ini bertujuan meningkatkan usaha masing-nasing bank BUMN, saling mengisi untuk meningkatkan kompetensi dengan tidak mengabaikan prinsip-prinsip GCG dalam pelaksanaannya,” ujar Iqbal.

Sekadar informasi, penandatangan kerja sama ini selanjutnya akan diikuti dengan event peluncuran produk pada tanggal 20 Desember 2010. (adn)(rhs)-okezone

WhatsAppShare