Atlet Berpretasi Berpeluang Besar Menjadi CPNS di Banda Aceh

By gladwin | July 14, 2014
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Info CPNS Banda Aceh 2014 – Peminat CPNS di Kota Banda Aceh yang  kebetulan merupakan atlet berprestasi bisa bernafas lega. Peluang mereka untuk menjadi CPNS terbuka lebar.

Hal ini karena para atlet yang telah mengharumkan Kota Banda Aceh akan diprioritaskan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menanggapi permintaan para atlit agar dapat diprioritaskan jika ada penerimaan pegawai honorer atau kontrak bahkan PNS, kemarin.

Illiza pun meminta Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dra Emila Sofayana untuk dapat memprioritaskan atlit berprestasi dalam penerimaan pegawai mendatang.

Upaya tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada para atlit yang telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh.

Illiza menilai keberhasilan para atlit PORA Kota Banda Aceh hingga Kota Banda Aceh berhasil meraih predikat juara umum di Aceh Timur patut diberi apresiasi yang lebih sehingga reward tersebut bukan hanya sebagai bentuk penghargaan namun juga sebagai bentuk kepedulian Pemko terhadap kelangsungan hidup para atlit tersebut.

Wali Kota juga meminta agar pihak KONI Kota Banda aceh selain menyediakan pelatih yang handal juga diminta menyediakan guru ibadah bagi para atlit untuk membimbing dan mengingatkan para atlit agar tidak lupa melaksanakan segala perintah Allah di manapun berada.

Dengan demikian harapan menjadikan Banda Aceh sebagai model kota madani dapat terwujud yang digambarkan dengan atlitnya yang taat beribadah dan berakhlak mulia.

WhatsAppShare