Home » Berita CPNS » Atlet Berprestasi Dijamin Menjadi PNS

Atlet Berprestasi Dijamin Menjadi PNS

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Wakil Bupati Gersik Drs HM Qosim MSI menjamin, atlet lokal yang berprestasi baik dalam kancah regional apalagi nasional hingga internasional, nantinya dijamin akan diupayakan untuk dapat menjadi PNS di lingkungan Pemkab Gresik.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Gresik, terhadap atlet-atlet yang mengharumkan nama daerah,” ujar Wabup Qosim usai memberangkatkan 110 atlet Gresik untuk mengikuti Prakualifikasi Porprov Jatim, 25 Maret – 3 April di Surabaya.

HM Qosim yang juga Ketua Umum KONI Gresik menjelaskan, upaya memberikan kesempatan menjadi PNS kepada atlet tersebut karena selama ini banyak atlet-atlet berprestasi Gresik yang memilih pindah ke daerah lain, karena mendapat iming-iming pegawai negeri.

“Karena itu, KONI yang saya pimpin akan memperjuangkan nasib atlet berprestasi. Apalagi tahun 2012, Insya Allah Gresik sudah mempunyai gedung olah raga sendiri,” ujar Wabup Qosim.

Pelaksanaan babak Prakualifikasi Porprov Jatim 25 Maret – 3 April di Surabaya, mempertandingkan lima cabor yaitu catur, bola volly (pa/pi), bola basket, pencak silat dan sepak bola.

Sedang pelaksanaan Porprov III tahun 2011 berlangsung 15 – 22 Juli 2011 di Kediri, dengan mempertandingkan 26 cabang olahraga. Gresik akan berpartisipasi dengan mengikuti 22 cabor. Ref : http://www.surya.co.id/berita_terkini/atlet-berprestasi-dijamin-masuk-pns.html

Share
Download Soal Tes CPNS 2014