22 CPNS Bandung Keracunan Saat Prajab

By gladwin | November 7, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Polrestabes Bandung akan melakukan penyelidikan Terkait dengan adanya 22 orang CPNS yang diduga mengalami keracunan saat mengikuti Diklat Prajabatan (Prajab)di Bandung. Hal itu dilakukan untuk memastikan dugaan keracunan.

“Kita lakukan penyelidikan apa penyebab mereka dilarikan ke RS,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (7/11/2011).

Ia mengatakan, polisi telah mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. Yaitu ada sebanyak 22 CPNS Indramayu yang mengikuti Diklat Prajabatan di Cikadut Bandung yang dilarikan ke RS Santo Yusup, Minggu (6/11/2011) dengan keluhan mual, muntah dan pusing. Sehari sebelumnya mereka makan siap bersama dalam acara tersebut. “Dugaan sementara, para korban keracunan saat menyantap makan siang,” katanya.

Diduga makanan yang disajikan dalam acara tersebut dalam bentuk dus. “Laporan para korban, mereka mual setelah menyantap malan siang yang disediakan dari katering. Namun, kita akan terus selidiki,” jelas Endang. Ref:detik

WhatsAppShare