Home » Berita CPNS » 2013 Pemkot Mojokerto Butuh 663 CPNS Baru

2013 Pemkot Mojokerto Butuh 663 CPNS Baru

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Info CPNS Mojokerto 2013 – Untuk pelaksanaan penerimaan CPNS baru tahun 2013 ini, kota Mojokerto telah memiliki ancang-ancang untuk melaksanakan perekrutan CPNS baru tahun 2013. Dan besar kemungkinan akan digelar pada waktu dekat ini, walaupun agenda untuk pelaksanaannya masih simpang-siur.

Daerah kota Mojokerto telah memastikan bahwa kota tersebut untuk tahun ini berhak mendapatkan jatah kuota CPNS baru, dan berdasarkan pengakuan KemenPAN-RB pun dinyatakan, bahwa kota Mojokerto dipatikan adalah salah satu daerah yang akan mendapatkan jatah kuota tersebut.

Muhammad Ali Imron, Kepala BKD Kota Mojokerto mengungkapan, “untuk saat ini kami hanya dapat menunggu kepaastian yang secara mendetail terkait surat putusan dari pemerintah pusat. Yaitu berapa jumlah kuota formasi CPNS yang akan pihak kami terima dalam perekrutan CPNS baru tersebut.”

Walaupun sampai saat ini pihak dari BKN Mojokerto belum dapat merincikan jumlah keseluruhan formasi CPNS, akan tetapi telah dipatikan tidak akan berbeda jauh dari jumlah formasi yang telah diajukan pada waktu sebelumnya. Dan jumlah formasi yang telah diusulkan yaitu berjumlah 663 CPNS baru untuk kota Mojekerto.

Pihaknya optimis akan mendapatkan jatah tersebut dikarenakan jatah yang telah diusulkan tersebut telah mendapatkan perizinan dari pusat mengingat sudah melalui pertimbangan beban serta kebutuhan beban kerja di kota tersebut.

Pihak Mojokerto telah melakukan pengajuan usulan formasi CPNS sejak tahun 2012 yang lalu, asalnya pihak Mojokerto mendapatkan kabar bahwa untuk tahun 2013 ini pemerintah tidak akan membuka lowongan CPNS, dikarenakan pemerintah akan menuntaskan terlebih dahulu permasalahan tenaga honorer K2.

Kemungkinan besar untuk jumlah formasi yang telah pihhak Mojokerto usulkan jumlahnya tidaklah akan berubah. Serta berdasarkan proses analisis jabatan juga beban kerja tahun yang lalu, maka pada tahun ini kota Mojokerto membutuhkan tenaga pegawai dengan jumlah sebanyak 663 CPNS baru tahun 2013 ini.

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
info lowongan kerja di pangkalan balai september 2014, loker pupuk kaltim 2014, lowongan PJB, lowongan kerja jawa tengah dan jogja terbaru, tunjangan pns jawa tengah, info cpns riau untuk bidan, lowongan kerja bpjs september 2014, akses kerja sumbar, lowongan perhutani, persyaratan rekrutment bpjs