Home » Info PNS » 2013 Banyak PNS Pemkab Madiun Dimutasi

2013 Banyak PNS Pemkab Madiun Dimutasi

TwitterShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS tahun 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS 2015 nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2015, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Mutasi PNS Madiun – Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, melakukan mutasi pegawai negeri di lingkungannya. Jumlahnya mencapai puluhan dari ribuan pegawai. Pihak pemerintah membantah mutasi ini terkait dengan meningkatnya suhu politik di Madiun memasuki masa pentahapan pilkada 2013.

Pelaksana tugas Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun Mardi mengatakan, total pegawai yang dimutasi baru-baru ini 66 orang. Rinciannya,17 orang staf dan 49 orang guru.

“Ini merupakan mutasi rutin untuk penyegaran pegawai supaya tidak jenuh karena terlalu lama bekerja di bidang tertentu. Selain itu, hasil evaluasi Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten Madiun menyatakan mutasi ini untuk mencari tempat yang sesuai dengan bidang yang dikuasai oleh pegawai,” ujarnya, Kamis (4/4/2013).

Mutasi berlaku mulai tanggal 1 April 2013. Salah satu pegawai yang dimutasi, Cholik, dipindah dari anggota Satpol PP menjadi staf di bagian UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Madiun. Selain itu, Heny, staf di bagian Humas, juga dipindah menjadi staf di Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah. (Kompas).

Mutasi sudah biasa, kan PNS itu sebenarnya pelayan masyarakat, walaupun gajinya lebih besar daripada yang dilayani (tidak semua !). Jadi harus siap bekerja di manapun…

TwitterShare
Download Soal Tes CPNS 2015

RSS Update Loker

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.
telkom access lowongan, www penerimaan polri go id, loker jember 7 juli 2015, Kcp BNI syariah propinsi jambi, Sarat-sarat pendaftaran Pol-pp, lowongan kerja bank bri juli 2015, lowongan pegadaian 2015, kapan gaji 13 2015 cair, kapan gaji 13 guru dki 2015 cair, lowongan bumd